Tips Merawat Lantai Vinyl Kantor Terbaik

Vinyl lantai tidak hanya digunakan untuk lantai rumah saja, banyak tempat umum seperti kantor yang menerapkan lantai vinyl juga. Selain membuat tampilan kantor menjadi indah vinyl juga mampu memberikan suasana bekerja lebih baik, pegawai kantor akan lebih nyaman dan rileks dalam melakukan pekerjaan. Seringnya jenis vinyl lantai roll akan kamu temui dengan mudah di kantor, vinyl jenis ini sangat cocok diterapkan pada ruang yang luas, besar dan memanjang. Vinyl roll memiliki desain yang beragam mirip kayu sehingga akan memberikan kesan yang indah harganya juga cukup terjangkau dibanding dengan jenis vinyl lainnya.

Vinyl Lantai Roll Cocok Untuk Kantor dan Tips Merawatnya

Ada 3 jenis vinyl lantai yang ada di pasaran, yaitu lantai vinyl tile, vinyl plank dan vinyl lantai roll. Ketiganya memiliki fungsi yang sama, yaitu sama-sama memberikan nilai estetik dan kenyamanan bersama. Berikut lantai vinyl yang cocok untuk  kantor :

1. Lantai kantor vinyl jenis roll

Lantai jenis ini bisa menjadi pilihan yang baik, khususnya ruang kantor yang memanjang dan besar seperti lobi, lorong kantor dan tempat pertemuan, hal ini disebabkan lantai roll yang memiliki panjang 25 meter dan lebar 2 meter bisa langsung diterapkan dengan mudah.

2. Lantai kantor vinyl jenis plank dan tile

Sedangkan ruang atasan seperti ruang direktur bisa menggunakan vinyl jenis vinyl plank atau tile yang akan memberikan kesan yang elegan dan mewah. Tamu yang datang pastinya akan takjub dengan ruang atasan yang tampak menarik.

Adapun cara merawat lantai vinyl sangat mudah dilakukan, langkah pertama bersihkan setiap hari dengan cara menyapu. Dengan menyapu maka semua debu dan kotoran yang ada di lantai bisa terangkat dengan baik. Setelah disapu dilanjutkan dengan mengepel lantai menggunakan larutan khusus. Tumpahan teh atau kopi di atas lantai kantor merupakan hal wajar yang sering terjadi, untuk mengatasi tumpahan pada lantai vinyl kantor kamu cukup membersihkannya dengan menggunakan air biasa.

Sedanggkan noda vinyl dari tinta, krayon, lipstik dan cat bisa dibersihkan dengan alkohol dan sikat yang halus. Cara merawat vinyl ini sudah dterapkan oleh banyak kantor yang menggunakan vinyl lantai roll maupun jenis lainnya. Dengan menggunakan cara tersebut maka vinyl akan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul