Vertical vs Horizontal Blinds


Apa bedanya?

Ada dua jenis tirai utama yang digunakan di rumah dan kantor, tirai vertikal dan tirai horizontal. Tirai horizontal jauh lebih umum digunakan dari dua jenis, karena mereka mewakili tirai slat 1 "-2" tradisional yang paling sering terlihat pada jendela kecil hingga menengah. Tirai vertikal menggunakan bilah yang jauh lebih besar yang menggantung dari rel kepala yang sering dipasang ke trek, memungkinkannya dibuka dan ditutup dengan sistem tongkat atau pulley. Banyak pemilik rumah dan pemilik bisnis menggunakan tirai vertikal untuk menutup jendela besar atau pintu kaca geser. 

Tirai Horizontal

Penting untuk diingat bahwa ada perbedaan mencolok antara tirai vertikal dan horizontal, dan keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Mengetahui perbedaan tersebut sebelum Anda melakukan pembelian dapat membantu Anda memastikan bahwa Anda mendapatkan perawatan jendela yang tepat untuk jendela dan rumah Anda.

Bagaimana Vertikal Blinds dan Horizontal Blinds Mirip?

Ada dua cara utama yang vertical blinds dan horizontal blinds serupa:

Perlindungan cahaya - Tirai dirancang untuk memblokir cahaya, dan apakah itu berorientasi secara vertikal atau horizontal, mereka sangat efektif dalam menyelesaikan tugas itu. Bahkan, baik tirai vertikal maupun horizontal dapat memberikan tingkat perlindungan cahaya yang hampir gelap, membuatnya ideal untuk ruangan seperti kamar tidur, kantor rumah, pembibitan, teater rumah, dan banyak lagi.

Bahan serupa - Baik vertical blind murah maupun horizontal dibuat dengan bahan yang sama. Blindster vertical blinds termasuk PVC dan faux wood, memberi mereka konstruksi ringan yang memudahkan pemasangan — bahkan untuk pesanan terbesar.

Apa Manfaat Blinds Vertikal dan Tirai Horizontal?

Tidak peduli apa pun jenis tirai yang Anda pilih, Anda akan mendapatkan semua manfaat penutup jendela berkualitas tinggi. Namun, kedua jenis tirai lebih baik pada hal yang berbeda, jadi memilih jenis yang tepat untuk kebutuhan Anda merupakan langkah penting:

Tirai Vertikal

Mereka ideal untuk pintu geser dan jendela lebar. Sementara horizontal blind murah tradisional dapat dibuat khusus agar sesuai dengan pintu geser dan jendela lebar, mereka tidak praktis dalam banyak hal. Tirai vertikal lebih cocok, karena mudah dibuka dan ditutup dan dapat menutup jendela dan pintu yang paling luas sekalipun.

Mereka mudah dibersihkan. Selain tidak mengumpulkan debu sebanyak kerai horizontal, tirai vertikal lebih mudah dibersihkan karena terbuat dari dua bahan yang sangat tahan terhadap kelembapan: PVC dan kayu tiruan. Itu berarti lebih banyak produk pembersih dapat digunakan tanpa mengkhawatirkan warna memudar atau pewarnaan.

Mereka memblokir lebih banyak cahaya. Tirai vertikal memiliki bilah yang jauh lebih besar dan jauh lebih lebar daripada tirai horizontal, yang berarti bahwa satu tirai vertikal dapat menghalangi lebih banyak sinar matahari daripada tirai horizontal kustom terbesar.

Tirai horisontal

Mereka memberikan lebih banyak privasi. Satu kelemahan pada tirai vertikal adalah kecenderungan mereka untuk bergoyang dari sisi ke sisi atau menjadi tidak beraturan, menghasilkan celah dalam cakupan. Tirai horizontal sangat kecil kemungkinannya untuk mengekspos interior rumah atau bisnis Anda.

Mereka ideal untuk jendela yang tinggi dan sempit. Sama seperti tirai vertikal yang sempurna untuk jendela lebar dan pintu kaca geser, tirai horizontal lebih praktis untuk jendela yang tinggi dan sempit karena desain dan konstruksinya.

Mereka tidak menyentuh lantai. Jika Anda khawatir tentang debu atau debu yang terkumpul di bagian bawah penutup jendela Anda, tirai horizontal bisa menjadi pilihan terbaik, karena biasanya diletakkan di kusen jendela, bukan di lantai.

Mereka membuat lebih sedikit noise. Pengoperasian tirai vertikal bisa berisik, terutama jika trek mereka tidak secara teratur diolesi atau dipelihara. Tirai horizontal biasanya menghasilkan lebih sedikit noise.

Mereka bisa bertahan bertahun-tahun tanpa penggantian. Karena tirai vertikal bergantung pada trek dengan banyak bagian yang bergerak, mereka dapat lebih cenderung aus dan perlu perawatan atau penggantian.

Siap Cari Tirai Vertikal atau Horizontal Sempurna untuk Rumah Anda?

Jika Anda berada di pasar untuk tirai baru, pastikan Anda mengetahui jenis yang tepat untuk jendela di rumah Anda. Setelah Anda membuat keputusan, pastikan untuk memeriksa pilihan blind Blindster. Kami menawarkan banyak variasi tirai vertikal berkualitas tinggi dan tirai horizontal, dan produk dalam kedua kategori dapat disesuaikan dan dilengkapi dengan opsi tambahan untuk menciptakan kecocokan sempurna untuk setiap ruangan di rumah Anda.

Komentar

  1. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat untuk saya, untuk Anda para pemilik usaha UKM yang sedang mencari software terbaik untuk membantu dan meningkatkan penjualan langsung saja kunjungi website kami di https://palingpertama.com/aplikasi-kasir/ dengan fitur lengkap yang tentunya meningkatkan penjualan bisnis Anda dapatkan sekarang juga.

    BalasHapus
  2. Terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat, dan untuk Anda para pelaku usaha UKM yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus
  3. Sebelumnya terimakasih atas informasinya yang sangat bermanfaat ini, untuk Anda yang ingin mendapatkan jasa pembuatan aplikasi gudang terbaik untuk aplikasi gudang dan inventory https://palingpertama.com/aplikasi-gudang/ dengan fitur terbaik dari Paling Pertama dengan harga yang paling murah dibandingkan lainnya.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul