Cara Menikmati Diri di Perjalanan Bus Panjang


Bepergian dengan sewa bus pariwisata adalah cara terbaik untuk menghemat uang dan melihat pemandangan saat Anda melewatinya. Perjalanan panjang dengan bus dapat dengan mudah menjadi membosankan, tetapi jika Anda mengemas hiburan dan barang-barang untuk membuat Anda nyaman, Anda dapat dengan mudah melewatkan waktu. Bawalah bahan untuk membaca dan menulis, mengemas perangkat elektronik untuk mendengarkan musik atau menonton acara TV, menyiapkan camilan, berpakaian dengan nyaman, dan menikmati lingkungan di sekitar Anda untuk memiliki pengalaman perjalanan yang hebat dan benar-benar menikmati perjalanan.

Tulis atau gambar untuk mengisi waktu. Bawalah buku catatan dan tulis persediaan ke jurnal atau mencoret-coret. Anda juga bisa membawa buku mewarnai orang dewasa dan beberapa pensil warna untuk melatih kreativitas Anda, atau beberapa kartu pos untuk ditulis kepada keluarga dan teman-teman.
Mainkan permainan video, aplikasi game, atau game perjalanan. Permainan akan membantu otak Anda tetap terlibat dan memberi Anda cara yang menyenangkan untuk menghabiskan waktu. Bawalah beberapa permainan video dan konsol, unduh aplikasi game di ponsel atau tablet Anda, atau kemas beberapa game berukuran perjalanan klasik.

Anda juga dapat membawa setumpuk kartu sederhana dan bermain game seperti Solitaire sendiri, atau meminta orang di sebelah Anda jika mereka ingin memainkan permainan kartu.

Gunakan WiFi bus atau bawa WiFi Anda sendiri jika diperlukan. Beberapa sewa bus pariwisata Jakarta menyediakan WiFi, jadi jika Anda membutuhkan koneksi internet, periksa terlebih dahulu untuk mengetahui apakah bus Anda memiliki opsi itu. Jika tidak disediakan, Anda dapat membeli router broadband nirkabel atau unit hotspot. Jika ponsel Anda memiliki opsi ini, Anda juga dapat mengaktifkan hotspot menggunakan ponsel Anda. [1]

Unit hotspot mengakses jaringan seluler dan umumnya cukup kecil untuk masuk ke dalam saku. [2]
Selesaikan beberapa pekerjaan. Perjalanan dengan bus panjang adalah waktu yang tepat untuk terus bekerja. Jika Anda membutuhkan internet untuk pekerjaan Anda, gunakan WiFi bus atau gunakan Wi-Fi Anda sendiri. Anda juga dapat menyiapkan beberapa pekerjaan untuk dilakukan offline sebelumnya, seperti konsep atau memo.

Bawa sesuatu untuk dibaca. Ambil kesempatan untuk membenamkan diri dalam beberapa bahan bacaan untuk membuat perjalanan berlalu lebih cepat. Bawalah buku, majalah, atau Kindle yang diisi dengan beberapa bahan bacaan.

Cobalah membaca sesuatu yang lucu atau menegangkan yang akan membuat Anda sepenuhnya terserap.

Ikuti acara TV atau film favorit Anda. Netflix dan Amazon Prime Video sekarang menawarkan unduhan offline, jadi Anda dapat mengunduh acara TV dan film untuk waktu terbatas dan menontonnya di mana saja dengan koneksi internet. Anda juga dapat menggunakan WiFi bus, jika tersedia, atau hotspot Anda sendiri untuk menonton online.

Dengarkan musik, podcast atau audiobook. Bawalah beberapa headphone dan perangkat elektronik seperti ponsel, laptop, atau tablet Anda dengan beberapa bahan pendengar.
Ini adalah pilihan yang bagus jika Anda mabuk kendaraan dari membaca di bus.

Bawa pengisi daya untuk semua perangkat elektronik Anda. Menggunakan perangkat untuk membuat Anda sibuk dalam perjalanan akan menghabiskan cukup banyak masa pakai baterai, jadi pastikan membawa pengisi daya untuk perangkat elektronik apa pun yang Anda bawa, seperti laptop, ponsel, tablet, Kindle, atau perangkat game.

Kenakan pakaian yang nyaman dan berlapis. Saat berdandan untuk perjalanan panjang, buat kenyamanan prioritas nomor satu Anda. Dandani pakaian longgar yang lembut yang akan membiarkan Anda meregang dan bergerak dengan mudah. Lapisan akan membantu tetap nyaman dalam suhu apa pun — dari panas matahari melalui jendela hingga pendingin udara dingin di dalam bus.

Lakukan peregangan sesekali untuk meredakan ketegangan dan kekakuan. Anda bisa bangun dan berjalan-jalan untuk meregangkan kaki Anda, atau meregangkan setiap jam atau lebih sambil duduk. Ini akan membantu Anda tetap nyaman selama perjalanan dan merangsang aliran darah.
Saat duduk, regangkan paha belakang Anda dengan meluruskan satu kaki di depan Anda sambil duduk tegak dan melengkungkan punggung. Tahan pose ini selama tiga puluh detik, lalu ganti kaki. Ulangi tiga kali untuk setiap kaki.

Tidurlah. Akan sulit untuk tertidur di bus yang berdesakan, tetapi untuk membantu diri Anda tertidur lebih mudah, bawa penutup telinga atau headphone serta masker mata untuk menghalangi suara dan cahaya. Ini akan membantu Anda menciptakan ilusi lingkungan yang tenang dan gelap. Anda juga harus membawa bantal perjalanan untuk menopang leher dan membuat Anda tetap nyaman saat Anda tidur. [3]

Jika Anda kesulitan tidur saat bepergian, cobalah alat bantu tidur seperti minyak esensial lavender, melatonin, atau obat-obatan yang memicu rasa mengantuk. [4]

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul