Tips untuk Tidur Dengan Posisi Terbaik


Anda mungkin menyadari dengan bertahun-tahun bahwa Anda, dan tubuh Anda, memiliki posisi tidur favorit. Ya, itu bisa berubah selama bertahun-tahun dan Anda tidak perlu terus-menerus tidur dengan cara yang sama, tetapi jika Anda melihat pada posisi paling umum di mana Anda tidur, banyak hal yang dapat menjadi jelas bagi Anda. Tidur telentang adalah, seperti yang mungkin Anda dengar, posisi terbaik dan tersehat untuk tidur. Meski, tidur sampingan menempati posisi kedua. Kami tidak berbicara di sini hanya tentang preferensi dan tidur favorit di samping, tetapi bagaimana hal itu dapat mempengaruhi kesehatan Anda, tingkat energi, kenyamanan, dll.

Katakanlah Anda merasa paling nyaman saat berbaring miring dan jatuh tertidur. Segala sesuatu di kamar Anda adalah seperti yang Anda inginkan, tidak ada cahaya ekstra, bantal favorit, selimut Anda yang nyaman ... Mungkin bahkan beberapa musik ringan dimainkan, tergantung pada preferensi Anda.

Meskipun semuanya tampak seperti situasi yang sempurna untuk tidur malam yang nyenyak bagi Anda, Anda masih bangun lelah, dengan rasa sakit, mati rasa?

Kami akan memberikan Anda tips terbaik untuk tidur sampingan dan kemudian Anda akhirnya akan beristirahat sebagaimana layaknya Anda!

Tahukah Anda bahwa anak tidur paling umum? Tidak masalah sisi mana yang Anda suka, ada sebagian besar orang yang tidur di sisi mereka. Dalam hal ini, kami ingin membantu mereka (dan Anda) untuk mengambil sebagian besar darinya!

Sebagian besar penderita tidur menderita sakit leher dan punggung. Saya menderita sebelumnya, karena saya tidak tahu kiat yang tepat untuk tidur malam terbaik saya. Tapi sekarang berubah, dan Anda juga akan! Saya tidak akan menggunakan lebih banyak waktu Anda, sekarang kami akan mempelajari lebih dekat kiat, trik, dan saran terbaik!

Pertama-tama, Anda perlu kasur yang bagus yang mendukung semua area lengkung Anda.
Kasur yang bagus

Mereka akan menjadi leher dan pinggang. Ini sangat penting karena dapat terjadi bahwa tulang punggung Anda tetap dalam posisi tidak wajar selama berjam-jam saat tidur di sisi Anda. Anda dapat membayangkannya seperti Anda sedang duduk di kantor Anda selama berjam-jam. Anda tidak ingin duduk di kantor saat Anda sedang tidur, kan? Aku juga tidak. Siapa yang menginginkannya di akhir? Selain itu, itu juga bisa menyebabkan payudara Anda kendur dan lebih banyak kerutan. Ya, wanita, Anda membaca ini dengan benar. Tapi jangan khawatir, kami punya solusi untuk semuanya!

Jadi, kasur yang bagus akan mengendurkan otot dan ligamen Anda dan mereka akan menyembuhkan saat Anda tidur. Perlakukan tubuh Anda dengan baik, karena memungkinkan Anda melakukan banyak tugas setiap hari. Kami tahu bahwa Anda kadang-kadang bahkan tidak menyadari apa upaya yang dilakukan tubuh Anda dalam rutinitas harian Anda, untuk membantu Anda mencapai yang terbaik yang Anda bisa! Hadiahi tubuh Anda dengan istirahat yang besar, itu layak untuk itu.

Setelah Anda menemukan kasur terbaik Anda, ingat bahwa itu harus sangat lembut di pundak Anda. Dengan begitu, Anda tidak akan mengalami tekanan pada pinggul dan bahu Anda.

Oke, Anda mendapatkan kasur yang sempurna, tetapi Anda masih belum tidur dengan baik yang sudah saya janjikan? Apa yang anda lewatkan? Bantal, tentu saja.

Bantal yang bagus

Bukan hanya bantal, Anda membutuhkan yang benar! Tahukah Anda bahwa bantal tidak mendukung kepala dan leher Anda? Mereka menjaga semua tulang punggung Anda dalam posisi yang tepat. Itulah satu-satunya cara untuk menghindari rasa sakit di pagi hari yang sudah kita bicarakan. Itu harus mendukung kurva alami leher Anda. Bagaimana kamu bisa tahu itu? Anda dapat mengujinya dengan cara di mana bantal yang sempurna akan tetap menyelaraskan telinga, bahu, dan pinggul Anda.

Selain itu, kami tidak sama. Tubuh kita tidak memiliki ukuran yang sama. Mungkin terjadi bahwa Anda mungkin memiliki bahu yang lebih lebar daripada saya. Jadi, maka Anda pasti membutuhkan bantal yang lebih luas. Jangan malu mengujinya sampai Anda menemukan yang sempurna! Anda juga dapat menginformasikan melalui internet dan mendengar apa yang dibicarakan oleh para pemakan samping tentang bantal terbaik! Tetapi juga, Anda tidak perlu melakukan penelitian, karena kami dapat melakukannya untuk Anda. Bantal juga harus bisa disesuaikan.

Oke, mari melangkah lebih jauh!

Menggunakan bantal di antara lutut saat Anda sedang tidur.

Itu mungkin terjadi bahwa kaki bagian atas Anda tidak didukung pada malam hari, dan dalam kasus itu, itu akan menarik tulang belakang Anda keluar dari keselarasan. Kaki yang ditarik ke bawah akan menyebabkan tekanan yang tidak perlu pada pinggul dan punggung bawah Anda. Tapi, jika Anda menggunakan bantal leher souvenir dan meletakkannya di antara lutut Anda, Anda akan menghindari hal ini terjadi. Juga, adalah hal yang baik untuk diingat bahwa Anda juga harus menyadari posisi janin. Ya, itu terjadi pada kita sepanjang malam. Mungkin Anda kedinginan atau bermimpi mimpi buruk, itu adalah kasus yang paling umum untuk orang yang tidur dalam posisi janin. Tetapi posisi itu juga akan menyebabkan rasa sakit di punggung bawah Anda.

Pernahkah Anda mengalami mati rasa lengan saat bangun tidur?

Ya, itu sering terjadi dengan tidur sampingan. Akan sangat penting untuk berusaha dan mencoba untuk menghindari ini. Ini dapat menyebabkan Anda banyak masalah yang benar-benar tidak ingin Anda alami. Cobalah untuk mengubahnya seiring waktu, pantau hasil Anda.

Selalu peregangan ketika Anda bangun!

Anda perlu meregangkan tangan Anda selebar mungkin saat Anda bangun. Dalam hal ini, tubuh Anda akan merasa lebih berenergi dan segar dan Anda akan memiliki awal yang tepat untuk hari Anda.

Secara keseluruhan, tidur miring memiliki banyak manfaat bagi banyak orang. Sebagian besar orang mengatakan bahwa mereka tertidur lelap dalam posisi ini. Dan itu benar-benar hebat. Siapa yang ingin malam tanpa tidur di mana Anda bisa khawatir tentang tagihan Anda, masalah dan apa saja.
Siapa yang paling diuntungkan dari tidur sampingan? Mereka pasti orang-orang yang menderita apnea tidur obstruktif, mereka yang mengalami sakit punggung dan leher saat bangun tidur, orang-orang yang mendengkur setiap malam (ya, Anda dapat menceritakan hal ini kepada pasangan Anda), wanita hamil, dll. Yang perlu Anda lakukan adalah untuk memastikan tulang belakang Anda membutuhkan perawatan yang lembut. Kami menggambarkan Anda bagaimana Anda dapat mencapainya!

Kasur besar - tidak begitu keras, bantal leher souvenir yang sempurna - yang akan mendukung tulang punggung Anda dan menjaga kepala Anda dalam posisi alami, bantal kecil di antara lutut Anda, yang akan mencegah pinggul Anda berada pada posisi yang tidak wajar, menghindari tidur di lengan Anda … Dapatkan istirahat terbaik untuk diri sendiri! Hadiahi tubuh Anda karena memberi Anda hadiah setiap hari dengan tantangan baru! Regangkan saat Anda bangun! Bersiap-siap untuk petualangan lain! Dan tentu saja, jangan lupa Anda melakukannya setiap hari, karena otot dan ligamen Anda benar-benar membutuhkan istirahat mereka.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul