Tips Memilih Permukaan Playground Dengan Tepat


Mainan anak playground & taman adalah yang paling favorit di antara anak-anak di setiap usia. Ini adalah tempat di mana anak-anak memiliki momen kebahagiaan mereka, sementara mereka bertemu anak-anak lain seusia mereka, bermain bersama dan bersenang-senang sepenuhnya. Tapi dari perspektif keamanan, taman bermain tampak sebagai tempat yang dirancang untuk cedera karena jatuh pada permukaan yang keras & kasar.

Baik itu taman umum atau area bermain di halaman belakang. Untuk membuat taman bermain sebagai zona aman bagi anak-anak, cara yang paling efektif adalah memilih dan memasang permukaan taman bermain yang paling sesuai. Peningkatan standar keamanan yang bekerja untuk menghilangkan peralatan bermain yang berisiko telah menurunkan persentase cedera bermain. Untuk membuat penurunan ini menjadi lebih signifikan dan mengurangi dampak dari cedera katastrofik, sangat penting untuk pergi untuk lantai permukaan pengaman anak-anak. Ada berbagai pilihan seperti serpihan kayu, pasir, lantai karet, dll. Yang tersedia di pasar tetapi lantai karet adalah yang paling ekonomis dan direkomendasikan untuk semua.

Keselamatan permukaan lantai lagi adalah investasi dan menuntut umur panjang dan daya tahan seperti bermain peralatan di taman. Untuk membuat keputusan yang bijaksana dalam memilih yang terbaik dan paling sesuai, kami memiliki beberapa karakteristik yang telah ditentukan sebelumnya yang dapat mempermudah pekerjaan Anda.

Tips Memilih Tempat Bermain Karet Terbaik untuk Keselamatan Anak-anak

Ketinggian peralatan bermain

Dimensi seperti ketebalan & kedalaman mulsa adalah faktor penentu yang tidak dapat diabaikan.
Area bermain

Semakin besar taman bermain, seseorang harus menghabiskan lebih banyak untuk menutupi permukaan. Biaya per kaki persegi dapat membuat perbedaan yang signifikan dan secara drastis mengubah angka yang dihabiskan oleh pembeli.

Anggaran

Anggaran adalah aspek penting lainnya yang tidak dapat diabaikan. Rubber flooring adalah bahan yang rendah biaya tetapi membutuhkan pemeriksaan dan perbaikan berkala. Pilihan lain yang cocok adalah ubin karet, mereka akan tampak mahal pada awalnya tetapi sepanjang pilihan abadi yang datang dengan sedikit pemeliharaan & akan menjadi ringan di saku dalam jangka panjang. Anda bisa mendatangi toko yang jual rubber flooring untuk bisa membelinya dengan cepat dan bisa memilih dengan puas.

Kondisi Iklim

Iklim dan kondisi cuaca memainkan peran penting dalam menentukan permukaan keselamatan anak-anak. Mulsa karet tidak mengapung tetapi masih memiliki kesempatan lebih tinggi tersapu bersih karena konsistensi longgar. Ubin karet, di sisi lain, tetap teguh dan lebih baik dalam menangani unsur-unsur.

Permukaan di Bawah Playground

Permukaan yang tidak rata tidak tepat untuk menempatkan lantai karet. Jadi, penting untuk membuatnya diratakan dan disamarkan sebelum dipasang. Ubin karet paling cocok jika diletakkan di atas semen atau permukaan aspal.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul