Tips Keamanan Trampolin


Mainan Trampolin adalah barang-barang halaman belakang yang cukup umum hari ini. Mainan anak playground hebat ketika Anda memiliki satu atau dua anak yang perlu membakar energi, dan mereka sangat baik untuk membuat orang terhibur ketika Anda memiliki rumah penuh tamu. Tetapi seperti hal-hal hebat lainnya, bentuk hiburan yang mengagumkan ini juga dapat menjadi alasan yang bagus untuk khawatir jika mereka tidak dihadiri dengan benar.

Berikut adalah tujuh tips keamanan mainan playground trampolin musim panas yang akan memantulkan setiap langkah ketika mereka datang ke rumah Anda:

Trampolin Anda harus ditempatkan di tempat terbuka dan jauh dari pohon, pagar, tiang lampu, atau benda mati lainnya. Risiko cedera meningkat secara signifikan jika trampolin Anda terlalu dekat dengan jenis objek ini.

Sebelum jumper melangkah kaki di atas matras, pastikan bautnya sangat kencang dan pegas diposisikan dengan benar, dan jangan puas setelah Anda memiliki trampolin untuk beberapa saat. Anda harus selalu memeriksa mata air untuk memastikan mereka diajarkan dan aman; jika tidak, saatnya untuk membeli pengganti. Juga, pastikan bahwa mata air ditutupi oleh beberapa bentuk perlindungan. Alas empuk adalah metode tradisional, meskipun banyak yang telah menggunakan mie kolam yang disesuaikan untuk melindungi jumper dari cedera yang berhubungan dengan pegas. Apa pun metode yang Anda pilih, pastikan saja itu tidak mengganggu fungsi mata air.

Jaring pengaman trampolin menempel pada struktur langsung di dekat matras, membantu dalam pencegahan kontak dengan mata air dan bingkai. Enklosur mencegah kontak dengan tanah di bawah jika dipasang dengan benar.

Menempatkan trampolin di permukaan yang tidak rata hanya meminta masalah. Berhati-hatilah untuk tidak menempatkan trampolin di lereng sehingga jumper tidak disambut dengan permukaan yang tidak terduga. Satu pendaratan canggung sebagai akibat dari ruang bermain yang tidak rata dapat mengakibatkan pembayaran medis yang mahal jika jumper Anda menyakitinya. Lebih buruk lagi, itu bisa berarti masalah tanggung jawab jika orang yang terluka hanya tamu di rumah Anda.

Menetapkan batas hitam dan putih adalah cara terbaik untuk memastikan semua orang ada di playground anak yang sama. Tempatkan keamanan di bagian atas daftar kesenangan melompat musim panas ini dengan membuat daftar peraturan dan mengatasinya dengan siapa pun yang akan melompat di trampolin Anda. Perkuat aturan Anda dengan pengingat ketika Anda melihat mereka rusak, dan bersiaplah untuk membatasi penggunaan trampolin untuk waktu tertentu jika jumper berulang kali tidak mematuhi perintah Anda atau bertindak dengan cara yang dapat menyebabkan cedera pada diri sendiri atau orang lain.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul