Lantai Paling Tahan Lama yang Dapat Anda Pasang


Anda membutuhkan lantai yang tahan lama karena Anda memiliki anak atau anjing. Atau mungkin Anda hanya menginginkan lantai yang tidak akan tergores, gouge, dan lekuk, yang membutuhkan penggantian setiap lima tahun. Dinilai dari yang terbaik hingga terburuk, lantai di toko lantai vinyl ini adalah yang paling tahan lama yang dapat Anda beli.

Batu alam

Jika batu bisa bertahan dengan baik di pegunungan selama ribuan tahun, itu bisa membuat cuaca dapur atau kamar mandi Anda. Travertine dan batu alam lainnya adalah leher-dan-leher dengan beton untuk daya tahan, meskipun beberapa batu seperti marmer dapat rusak lebih cepat dari yang Anda duga.

Bambu

Rumput ini, sangat sulit untuk dikeluarkan dari halaman Anda, terlihat sangat menarik ketika berubah menjadi lantai. Jika Anda pernah mencoba merusak bambu dari halaman Anda, Anda tahu betapa sulitnya rumput ini. Tapi satu pakaian, Cali Bamboo keluar dari San Diego, CA, mengiklankan lantai bambu yang disebut Fossilized HD ColorGrain ™ dengan rating kekerasan Janka yang sangat tinggi sekitar 5000.

Lantai Tangguh

Lantai yang tangguh mungkin merupakan istilah yang diciptakan oleh perusahaan lantai untuk memasarkan produk mereka. Namun istilah itu menggambarkan produk dengan baik. Juga dikenal sebagai lantai vinil, produk klasik ini seperti Tupperware untuk lantai Anda: tahan kelembaban 100% dan hasil rekayasa laboratorium untuk bertahan untuk waktu yang sangat lama. Lembar vinyl adalah taruhan terbaik Anda jika ketahanan murni adalah prioritas Anda. Di ruangan kecil, Anda bisa meluncur hanya dengan satu jahitan atau, jika ruangannya cukup kecil, tidak ada jahitan sama sekali. Karena jahitan adalah salah satu faktor yang menyebabkan kerusakan lantai, pengurangan sambungan menjadi titik penting. Papan tangguh dan genteng tangguh berjalan sedetik karena jahitannya.

Laminate Flooring

Anehnya anti gores, lantai laminasi Achille's heel - kelembaban - membuat penutup lantai yang kurang tahan lama dibandingkan jenis lainnya. Laminasi menjadi lebih tahan lama karena harga lantai kayu produsen meningkatkan lapisan dan pangkalan laminasi. Bahkan, lapisan atas itu - lapisan pakai transparan - bisa sangat tahan terhadap goresan dari cakar dan kursi anjing yang didorong masuk dan keluar. AC, atau Kelas Abrasi, peringkat memberi tahu Anda seberapa tahan lama lantai laminasi nantinya. Mulai dari AC1 (moderat) hingga AC5 (berat), angka-angka ini, biasanya ditemukan di bagian Spesifikasi dari deskripsi produk, memberi tahu Anda seberapa baik laminasi akan menahan lalu lintas.

Keramik dan porselen

Tahan lama dalam beberapa hal - tetapi secara kategoris tidak dengan cara lain - ubin menang di atas jenis lantai lain karena penampilannya. Tile tahan lama terhadap goresan dan tumpahan; ubin hidup untuk jenis-jenis keadaan darurat. Tapi jatuhkan satu acar acar dan tidak diragukan lagi akan retak. Seimbang dengan ketipisan yang tampak bagus dan kreatif "papan tulis kosong" yang ditawarkannya, sebagian besar pemilik rumah senang mengambil kesempatan untuk menjatuhkan guci atau alat kecil sesekali. Juga, instalasi yang baik membantu. Sub-lantai atau rongga yang tidak tepat yang tersisa di bawah ubin berkontribusi terhadap keretakan. Ubahan grouting yang buruk juga akan menyebabkan kelembaban di bawah ubin, sistem lantai bawah membengkak dan menciptakan semacam "embun beku" yang memecahkan ubin.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul