Jungle Murah Tema Wallpaper Terpopuler Saat Ini


Jungle Mural adalah tema dekorasi populer hari ini untuk pembibitan, kamar anak laki-laki atau ruang bermain! Dan kenapa tidak! Anak laki-laki kecil, atau perempuan, tidak suka petualangan hutan! Mungkin Anda ingin mendekorasi kamar anak pertama Anda, atau mungkin Anda sudah siap untuk melakukan kembali pembibitan Anda agar sesuai dengan minat anak Anda yang tumbuh di Jungles and Animals dan semuanya Berbahaya! Mungkin Anda memiliki anggaran mewah untuk proyek dekorasi Anda atau mungkin Anda sedang mengerjakan "tali sepatu". Mungkin Anda punya banyak waktu untuk berinvestasi dalam proyek dekorasi ini dengan wallpaper Jungle dari toko wallpaper Bandung.

Yang benar adalah, kita semua mulai di tempat yang berbeda ketika datang untuk menghias. Apapun situasimu; Artikel ini akan membuka mata Anda untuk melihat bahwa Anda dapat memiliki mural hutan cantik tanpa menjadi seorang seniman dan tanpa merusak celengan Anda! Selain itu, kami memiliki opsi yang sempurna untuk dekorator yang merasakan sedikit waktu. Jadi, mari kita mulai! Opsi pertama yang ingin saya perkenalkan kepada Anda adalah stensil mural! Ini adalah cara luar biasa untuk membuat mural ruangan penuh - yang berarti semua dinding atau sebanyak yang Anda inginkan.

Anda mulai dengan lapisan dasar di dinding Anda yang ringan atau netral. Mungkin Anda ingin melakukan biru muda untuk melambangkan langit. Kemudian dengan sepotong kapur garis besar beberapa perbukitan di dinding Anda. Jangan 'berkeringat dengan langkah ini. Jika karena alasan apa pun Anda tidak menyukai apa yang telah Anda buat sketsa, cukup bersihkan kapur dan mulailah dari awal! Ini juga merupakan ide yang bagus untuk membuat sketsa, dengan kapur, di mana perabotan Anda nantinya. Dengan cara ini kerja keras Anda tidak akan ditutupi oleh perabot yang lebih besar di dalam ruangan.

Kebanyakan stensil mural adalah perekat diri, yang berarti mereka menempel pada dinding tanpa tambahan rekaman. Jadi, lepaskan stensil Anda dan letakkan di dinding. Tekan tepi stensil sehingga Anda tidak akan mendapatkan "pendarahan" cat di bawah stensil Anda. Dengan menggunakan sikat sponge, aplikasikan dua lapisan tipis warna cat yang Anda inginkan dengan lembut. Saya sarankan menggunakan cat stensil akrilik biasa, yang dapat dengan mudah ditemukan di setiap toko distributor wallpaper lokal. Setelah selesai mengecat bagian dalam stensil Anda, lepaskan stensil dan biarkan cat mengering.

Saya sarankan Anda mulai dengan benda-benda terbesar di stensil mural Anda terlebih dahulu, seperti pohon-pohon. Sekarang tambahkan semua binatang, burung dan dedaunan sampai Anda menciptakan hutan liar impian Anda! Anda dapat menggunakan dan menggunakan kembali stensil sesering yang Anda mau! Yang terbaik adalah melapisi objek Anda dan memungkinkan beberapa dari mereka saling tumpang tindih. Ini menciptakan efek tiga dimensi di mural Anda.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul