WOW! Benarkah Black Panther Memecahkan Rekor?


Beberapa hari yang lalu, saya menemukan video di nonton movie online ini di halaman media sosial Action Figure Comics. Action Figure Komik nampaknya merupakan sub-saluran untuk outlet Machinima yang lebih besar. Mereka merilis episode kelima mereka (pada saat itu) dengan sebutan "Are Black Panther Presale Tickets A Bad Idea?". Video itu tampaknya agak populer, jadi saya memberikannya kesempatan untuk melihat apa yang diributkan itu.

Selama bulan Januari, berita beredar bahwa tiket presenter Black Panther memecahkan rekor sepanjang masa di Fandango. Tiket presale Black Panther adalah film Marvel Cinematic Universe (MCU) tertinggi yang bisa dilepas bahkan Captain America 2: The Winter Soldier. Ini semua selesai hanya dalam waktu 24 jam tidak kurang.

Pertanyaan belaka tentang apakah tiket presale Black Panther adalah ide bagus atau tidak bingung dengan saya. Yang mengejutkan saya adalah anehnya pertanyaan itu sendiri sepertinya tidak diangkat dengan film lain. Saya pikir pertanyaan ini bisa menggunakan perspektif yang lebih beragam jadi saya membuat video tanggapan.

Secara misterius, video asli diambil dari halaman media sosial Action Figure Comics. Saya kira ini adalah respon terhadap "Lost Episode 5" dari serial mereka saat ini. Semoga Anda menikmati, dan merasa bebas untuk meninggalkan pemikiran Anda di komentar di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo