Tips Membangun Rumah Bagi Pasangan Muda


Membangun rumah impian bagi pasangan yang baru menikah atau sudah lama menikah merupakan impian bagi setiap mereka. Dalam membangun rumah memerlukan perhitungan yang tepat agar biaya yang dikeluarkan bisa maksimal dan tidak membuang-buang banyak biaya yang tidak penting. Nah, berikut ini ada beberapa tips yang mungkin berguna untuk anda yang ingin membangun rumah :
  • Yang pertama adalah dengan memanfaatkan potongan harga yang biasa ada di toko material, furniture, dan jasa arsitek. Jangan sungkan, segan ataupun malu untuk memanfaatkan harga diskon. Selama barang itu berkualitas. Why not?
  • Yang kedua yaitu cermat dalam memanfaatkan suatu strategi eliminasi dan substitusi. Maksudnya adalah tidak semua barang diskon dijual dalam jumlah yang cukup banyak dan sesuai dengan kebutuhan. Biasanya ketika kita membutuhkan ubin 10 buah, yang tersedia ditoko material dengan harga diskon hanya ada 8 buah. Nah, disaat seperti ini jangalah menyerah. Kita bisa mengakali dengan cara-cara kreatif, misalnya kita justru dapat membuat berbagai corak atau desain rumah minimalis dengan menambahkan ubin warna lain yang kebetulan sedang diskon atau kita bisa memadukan dengan desain yang lain.
  • Yang terakhir adalah mengambil harga terbaik dan budget pas, tapi bukan berarti selalu mengambil harga yang murah. kualitas juga perlu diperhatikan. Harga terbaik bisa berarti keseluruhan biaya yang harus kita keluarkan. Misalnya anda punya kenalan yang punya toko material dan bisa memberikan harga miring atau anda punya kenalan konsultan arsitek yang bisa membantu dalam mendesain rumah. Tapi setelah dihitung, biaya kirimnya akan menjadi 2 kali lipat dan sangat jauh dengan harga dan biaya toko material lain dengann kualitas sama. Oleh karena itu, harga terbaik adalah bukan dari toko teman anda tersebut.

Demikianlah tips ini saya berikan untuk kalian pasangan muda yang ingin segera mewujudkan rumah impian. Silahkan kunjungi website www.wahanautamastudio.com untuk konsultasi berkaitan dengan masalah desain arsitektur, interior maupun teknik pelaksanaannya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo