Seberapa Pentingkah Keyword dan Konten Untuk Website?


Sejak Google keluar dengan pembaruan Hummingbird untuk algoritme penelusurannya, ada banyak pembicaraan tentang nilai kata kunci. Apakah Google masih peduli tentang kata kunci? Apakah Google akan tahu kata kunci apa yang harus diberi peringkat halaman saya jika saya fokus pada topik atau konsep yang luas?

Jawabannya adalah: Tidak ada yang tahu (mungkin bahkan bukan Google).

Mari kita ambil contoh nyata dari apa yang saya bicarakan, ebook Tribute Media sendiri A Step-by-Step Guide to Email Marketing.

PENELITIAN DAN PENARGETAN KATA KUNCI TRADISIONAL

Sebelum saya merilis ebook ini, saya melakukan penelitian dan penargetan kata kunci dari jasa seo jakarta dalam upaya untuk mendapatkan konten ini di depan sebanyak mungkin orang yang tepat. Kata kunci seperti:
  • email Pemasaran
  • ·  praktik terbaik pemasaran email
  • ·  kiat pemasaran email
  • ·  strategi terbaik untuk pemasaran email
  • ·   (ada lebih banyak, tetapi Anda mendapatkan ide)

Saya menempatkan kata kunci tersebut untuk bekerja di halaman landing saya, menggunakannya dalam teks header saya, deskripsi meta, judul halaman, dll. Setelah kampanye ini diluncurkan, saya melihat siapa yang pergi ke halaman, apa istilah pencarian yang mereka gunakan untuk sampai ke halaman dan membuat penyesuaian di tempat yang saya lalui sesuai.

Tapi kemudian kita bertanya pada diri sendiri, apakah kita kehilangan beberapa peluang dengan membatasi diri hanya pada kata kunci ini?

PENARGETAN TOPIK ATAU KONSEP

Bagaimana jika saya berkata, "Saya pikir pembaruan Hummingbird Google membuat kata kunci tidak relevan, jadi saya akan melewati langkah itu. Sebaliknya, saya akan menargetkan sasaran penelusur. Google akan mengenali konten saya tentang email dan akan mencocokkannya. kepada orang-orang yang mencari bantuan dengan pemasaran email. "

Karena topik saya adalah email, saya akan membuat halaman yang mencakup bagan dan grafik untuk menunjukkan keefektifan setiap alat pemasaran email seperti MailChimp dan Kontak Konstan. Saya juga akan menambahkan struktur harga setiap alat untuk memberikan pengguna yang mencari nilai solusi murah juga. Dan akhirnya, mari kita tunjukkan berapa banyak template yang ditawarkan setiap platform. Google jelas akan tahu kata kunci apa yang harus dipetakan. Itu akan menjadi sangat rad!
Google tidak akan memberi peringkat halaman itu untuk omong kosong.

Itu bukan salah Google. Ebook ini adalah konten hebat (pernahkah saya sebutkan sebelumnya?), Tetapi bagaimana jika situs lain menautkan kembali ke halaman web dengan teks tautan seperti "Membandingkan platform email," "Template Email Terbaik," dan seterusnya. Istilah-istilah itu, bukan istilah yang Anda inginkan ditemukan, adalah apa yang akan diambil Google.

KATA KUNCI DAN TOPIK

Mengapa tidak mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia dan menggabungkan kata kunci dan topik bersama? Mulailah dengan mengembangkan topik atau konsep hebat yang melibatkan pelanggan dan prospek Anda.

Dalam hal ini, ebook saya adalah tentang pemasaran email. Sekarang mari kita memecah pemasaran email menjadi kelompok-kelompok kecil kata kunci. Kelompok pertama adalah tentang strategi email. Kata kunci untuk grup ini adalah "cara membuat strategi email", "strategi email terbaik untuk bisnis", "strategi email bisnis", dan seterusnya. Saya mengambil kata kunci tersebut dan menulis blog dan posting sosial di sekitar kata kunci tersebut.

Kelompok kata kunci kedua akan fokus pada konten email. Kata kunci tersebut adalah "cara menulis email yang menarik", "email pemasaran yang ingin dibaca orang," "kirim email kepada pelanggan pemasaran." Sekali lagi, saya akan menulis posting untuk blog dan media sosial saya untuk menarik orang-orang yang mencari bantuan di area tersebut.

Seperti yang dapat Anda lihat di jasa  seo, kedua kelompok kata kunci tersebut menargetkan maksud para pencari yang berbeda, tetapi kedua topik ini dibahas dalam ebook. Jadi pada intinya, saya melakukan pencocokan topik dengan kumpulan kata kunci yang berbeda.
Sekarang, bagaimana Anda akan menggunakan topik dan kata kunci untuk membuat konten yang luar biasa untuk audiens Anda?

Oh, dan jika Anda ingin mendapatkan ebook itu, Anda sudah banyak mendengar tentang ...

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul