PETUNJUK UNTUK MEMBELI 24/7 KURSI KERJA UNTUK MEMENUHI KEBUTUHAN KANTOR ANDA


Dengan lingkungan kerja di mana kantor ini digunakan sepanjang hari dan sepanjang malam, Anda memerlukan peralatan kantor dengan tugas berat yang dapat bertahan menghadapi jenis dan keausan konstan seperti itu. Dengan kursi kantor 24/7, Anda memiliki pilihan seperti itu - pilihan tempat duduk yang dirancang khusus untuk menahan beban dan tekanan yang terus berlanjut. Satu-satunya masalah adalah menemukan dan membeli kursi 24/7 tidak selalu merupakan masalah sederhana. Ada semua jenis kursi kantor untuk penggunaan 24/7 yang ada di pasaran saat ini, dan sayangnya, semuanya tidak sama. Hanya karena produk yang diklaim ergonomis tidak berarti itu akan sesuai untuk tubuh pekerja Anda - dan karena itulah Anda perlu mengetahui beberapa hal mendasar sebelum membeli kursi kantor murah.

Untuk membantu Anda menjelajahi dunia peralatan kantor dan 24/7 kursi, inilah panduan membeli dasar untuk kursi kantor. Gunakan panduan membeli kursi ini untuk membantu Anda mengetahui apa yang harus dicari, bagaimana menemukannya dan mengapa semuanya penting.

Beberapa Fitur Utama yang Harus Dicari di Kursi Kantor 24/7
Ada berbagai harga jual kursi kantor yang ada di pasaran saat ini: high-back, mid-back, low-back, leather, vinyl, etc. Bila Anda menavigasi pilihannya, ada gunanya memiliki semacam panduan membeli kursi kantor di pikiran. Secara umum, 24/7 kursi kantor menonjol dalam beberapa cara utama, dan ini adalah beberapa fitur yang harus dicari:

Konstruksi tugas berat: Kursi 24/7 terbaik dirancang dengan bingkai baja kokoh yang hampir tidak bisa dihancurkan dan mampu menahan penggunaan yang sedang berlangsung.
High-weight rating: Karena Anda ingin kursi 24/7 Anda bisa menampung beragam pengguna, carilah yang cukup kuat untuk menampung hingga 500 pound atau lebih.

Garansi: Jaminan membantu Anda mengetahui bahwa pabrikan yakin dengan kemampuan kursi, jadi carilah kursi yang dilengkapi dengan garansi untuk mengembalikan nilainya.
Di atas fitur ini, mungkin kualitas paling penting dari kursi kantor 24/7 adalah customizability. Untuk melayani beberapa pengguna selama bertahun-tahun, kursi ergonomis harus disesuaikan.

Kontrol Penyesuaian
Karena tidak ada dua orang yang persis sama, kursi yang sama tidak sesuai dengan keseluruhan staf Anda. Ketika satu orang bergeser ke ujung dan yang lain dimulai, Anda memerlukan jenis kursi yang bisa dengan cepat dan mudah berubah agar sesuai dengan kebutuhan setiap orang. Dengan pemikiran tersebut, berikut adalah beberapa kunci kontrol yang dapat disesuaikan untuk diidentifikasi di kursi Anda:

Tinggi dan kedalaman tempat duduk: Kursi yang sama di mana satu orang duduk dengan nyaman, dengan kaki di tanah, adalah kursi yang mengirim kaki orang lain ke udara. Inilah sebabnya mengapa ketinggian kursi yang dapat disetel begitu penting. Setiap pengguna harus bisa menyesuaikan tinggi kursi dengan tinggi badannya.

Lengan tinggi dan lebar: Untuk menjaga postur tubuh saat duduk, pekerja kantor harus memiliki lengan mereka sejajar dengan tanah. Lengan mereka harus bisa beristirahat dengan nyaman di sandaran lengan. Sekali lagi, ini berarti bisa menyesuaikan tinggi dan lebar sandaran tangan untuk mengakomodasi setiap pengguna.

Tinggi punggung: Dalam hal mendukung tulang belakang, tinggi punggung sangat penting. Kursi dengan tinggi belakang yang dapat disetel memungkinkan geser kembali ke atas dan ke bawah untuk meletakkan lumbar curve tepat di punggung bawah orang tersebut.

Dukungan Lumbar: Dengan kolom dukungan lumbar yang dapat disetel, pengguna manapun dapat memindahkan fitur ini ke atas dan ke bawah untuk mendapatkan dukungan balik yang benar.

Memiringkan fitur: Untuk memungkinkan berbagai tingkat berbaring di kursi yang masih mengakomodasi postur tubuh yang benar, kursi 24/7 harus memiliki fitur miring yang dapat disetel.
Intinya? Kursi 24/7 Anda harus disesuaikan dengan pengguna yang berbeda dan mengakomodasi jenis tubuh yang berbeda. 

Jika ini tidak diprioritaskan, Anda berisiko menciptakan postur tubuh dan rasa sakit yang tidak tepat untuk satu pengguna, bahkan saat mengakomodasi yang lain.
Tertarik untuk belajar lebih banyak tentang 24/7 kursi dan bagaimana menggunakannya di tempat kerja Anda? silahkan Hubungi Konsep Tempat duduk untuk membicarakan pilihannya di http://mejakursikantor.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo