Begini Rahasia Tampilan Luar Kantor Menarik Dengan Huruf Timbul

Bagi karyawan, kantor merupakan tempat untuk menghabiskan setengah hari lebih waktunya untuk bekerja. Tentunya sebuah kantor juga harus membuat betah karyawan yang ada didalamnya. Biar karyawan bisa fokus bekerja tentunya dari awal datang hingga selesai bekerja suasana kantor harus dibuat senyaman mungkin.

Salah satu cara membuat  karyawan nyaman mulai dari masuk hingga pulang kerja adalah dengan tampilan luar kantor yang harus dibuat semenarik mungkin sehingga karyawan maupun tamu kantor akan merasa semangat untuk datang. Salah satu cara yang paling tepat agar penampilan kantor menjadi menarik dipandang adalah dengan menggunakan huruf timbul untuk papan namanya.

Huruf timbul untuk papan nama kantor memang merupakan salah satu cara untuk promosi selain juga sebagai daya tarik. Sekarang ini sudah banyak jasa interior yang memang bisa mendesain huruf timbul yang bisa disesuaikan dengan jenis usaha dan selera pemilik  kantornya dan harga huruf timbul untuk papan nama kantor ini cukup bervariasi. Variasi harga huruf timbul ini tergantung dari jenis bahan, model tulisan, jumlah huruf serta faktor pendukung lainnya untuk sebuah papan nama kantor.

Sesuaikan Desain Huruf Timbul Dengan Visi Kantor

Tampilan papan nama kantor dengan menggunakan huruf timbul sebetulnya juga dapat untuk meningkatkan citra kantor tersebut di mata para tamu atau klien. Sehingga penggunaan papan nama kantor dengan menggunakan huruf timbul yang sesuai dengan visi perusahaan akan membuat para klien menjadi lebih semangat untuk menjalin kerja sama. Pada papan nama kantor juga selain berupa huruf juga sebaiknya disertakan dengan logo kantor.

Sebuah kantor biasanya akan mempunyai seragam perusahaan atau warna perusahaan yang berhubungan dengan logo perusahaan. Jika memang sudah mempunyai logo perusahaan sebaiknya mintalah dengan desainer untuk bisa mendesain huruf timbul yang menarik dengan menggunakan unsur-unsur warna yang ada di dalam logo perusahaan sehingga huruf timbul pada papan nama kantor juga merupakan jati diri perusahaan.  Penggunaan jenis bahan dan atribut pendukung tentunya akan mempengaruhi harga huruf timbul untuk papan nama kantor ini.

Jika kantor memang sudah mempunyai warna perusahaan maka akan lebih gampang karena hanya tinggal memilih jenis huruf yang sesuai selera dari owner kantor. Ada banyak pilihan jenis huruf yang bisa dipergunakan untuk papan nama kantor seperti display, retro, sans serif dan masih banyak jenis huruf lainnya yang bisa diaplikasikan untuk digunakan sebagai papan nama kantor.

Jenis huruf dan warna sudah didapat, saatnya mendesain akan menjadi seperti apa kelak papan nama dengan menentukan bahan yang akan digunakan. Ada tiga macam bahan untuk pembuatan huruf timbul yang biasa dipergunakan, yaitu galvanil, stainless steel dan akrilik.

Semua bahan ini dapat menyesuaikan dengan diberikan warna sesuai dengan warna perusahaan. Agar lebih menarik di waktu malam, papan nama huruf timbul ini bisa di desain dengan menggunakan lampu LED, tentunya akan ada penambahan harga huruf timbul untuk papan nama kantor karena ada penambahan material yaitu lampu LED.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ternyata Begini Perbedaan Printer Dan Mesin Fotocopy

Rahasia Untuk Teknik Dasar Copywriting Menggunakan Artikel Seo